Arif Rido
Arif Rido
  • Jun 27, 2022
  • 1419

Sidang Jabatan Semester II TA. 2022 Kodim 0831 Surabaya Timur.

Bertempat di Aula Makodim Jln. Mulyorejo Indah I No 04 Surabaya, Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M.Han memimpin sidang jabatan. Senin (27/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim (Dandim) Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han menyampaikan bahwa, rotasi dan penempatan personel merupakan hal biasa dalam militer, sebagai dinamika bagi personel dalam menempati jabatan dan suasana baru demi menambah wawasan.

Penempatan jabatan personel merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus dan wajib kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, ” katanya.

Lanjut dikatakan Dandim, dalam sidang jabatan  ini dimusyawarahkan tentang penempatan jabatan Perwira dan Bintara yang masih kosong dengan penempatan jabatan disesuaikan dengan kebutuhan satuan, sebagai sarana penyegaran bagi prajurit menuju profesionalitas dalam rangka melaksanakan tugas pokok.

Dandim juga menyampaikan, sebelum penempatan prajurit pada jabatan yang telah ditentukan, ada banyak hal yang harus jadi pertimbangan serta berbagai tahapan yang dilalui, salah satunya dengan sidang jabatan yang kita selenggarakan hari ini, Sehingga organisasi dapat berjalan sesuai dengan tuntutan tugas dan kinerja organisasi secara maksimal dan optimal, ” imbuhnya.

Sidang jabatan Bintara dan Tamtama dihadiri oleh Kasdim, Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur.

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU